Cara Pelet Wanita Dengan Sehelai Rambut, Tanpa Puasa dan Ampuh

cara memelet wanita dengan rambutcara memelet wanita dengan sistem ini mungkin tak terlalu asing ditelinga Anda segala.  Iya, sistem memelet wanita dengan sehelai rambut ini memang telah ada semenjak zaman dulu  kala. Diperhatikan dari judulnya saja sistem memelet wanita dengan sehelai rambut, karenanya telah pasti medianya menerapkan rambut. Rambut menjadi salah satu benda yang diciptakan target ampuh untuk sistem memelet wanita. Banyak orang yang telah dengar sistem memelet wanita seperti ini, tetapi belum segala tahu sistem mengerjakan pelet hal yang demikian.

Rambut boleh dikatakan yakni sebagai mahkota bagi seorang perempun, tanpa rambut seorang wanita tak akan nampak menarik. Rambut juga jika diperhatikan dari struktur tubuh manusia, lokasinya paling di atas di banding dengan yang lainnya. Untuk itulah para paranormal kuno terdahulu menghasilkan rambut sebagai salah satu sistem yang ampuh untuk mempesona wanita. Rambut yang diaplikasikan untuk memelet wanita hal yang demikian yakni rambut dari sasaran Anda. Lalu bagaimana sistem mendapatkanya rambut hal yang demikian?Caranya terserah dari Anda masing-masing, yang pasti usahakan bisa rambut orang yang Anda sasaran meski cuma sehelai.

Berikut sebagian langkah sistem memelet wanita degan menerapkan rambut yang dapat Anda praktekkan sendiri dirumah.

Baca Juga : Jasa Pelet
Pertama

Peroleh rambut orang yang akan Anda pelet. Pastikan itu yakni rambut orang yang Anda tuju (seandainya salah rambut karenanya usaha ini tak akan sukses). Ukuran tak menjadi problem, pada intinya Anda menerima rambut orang. yang anda tuju.

Kedua

Berikan atau basahi rambut hal yang demikian degan minyak misik. Minyak ini dapat bebas Anda beli dari warung minyak, tetapi jika berkeinginan lebih mantap lagi, mintalah minyak misik yang telah di asmak / diritualkan oleh seorang paranormal. Anda dapat minta atau memaharkan dulu minyak misik hal yang demikian dari paranormal yang ada di sekitar Anda.




Ketiga

Bungkus rambut hal yang demikian di selembar kain putih. Di lembaran kain putih hal yang demikian di tulisi nama komplit sasaran, tangal lahir, dan hari kelahiran atau jika orang jawa menyebutnya “Weton”. Tulis juga nama komplit Anda dan tagal lahirnya juga.

Keempat

Langkah sistem memelet wanita berikutnya yakni dengan menghafalkan dan baca mantra pelet dibawah ini

    “Niat ingsun melet ati karo pikirane si jabang bayi….(nama wanita yang Anda tuju)….ingkang lahir ing bumi dinten lan pasaran (hari lahir dan pasaran wanita yang Anda pelet)…mugi kanti ijin sang hyang widi ati lan pikirane mung ono ingsun (ucap nama Anda komplit) bacalah sebanyak 33x

Kelima

Lakukan ritual sistem memelet wanita ini pada hari kelahiran wanita yang Anda tuju  hal yang demikian. Lakukan di waktu malam hari antara jam 01.00-02.20 selama 3 hari berturut-ikut. Kalau telah selesai malakukan ritual hal yang demikian, kuburlah rambut hal yang demikian di halaman rumah Anda.

Sistem memelet wanita dengan rambut ini pasti berbeda-beda antara paranormal satu dengan yang lainya. Melainkan secara garis besar umumnya teknisnya sama. Silahkan lakukan sistem memelet wanita dengan rambut ini, dan buktikan sendiri khasiatnya. Bila anda masih keder sistem melakukanya, Anda dapat berkonsultasi dengan paranormal atau guru spiritual di sekitar Anda. Kalau masih keder dengan sistem memelet wanita ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Berdasarkan Warna

 Metode Membuka Aura Wajah - Metode Menaklukan Jikalau Wanita - Pancaran Wajah yang menonjol menarik indah, menonjol berseri, bersinar, bers...